Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » BUKAN SIAPA PEMIMPINNYA, TAPI BAGAIMANA PROGRAMNYA
BUKAN SIAPA PEMIMPINNYA, TAPI BAGAIMANA PROGRAMNYA

 www.pa-palangkaraya.go.id

Usai shalat dhuzur berjamaah, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Gapuri, S.H., M.H yang didaulat menggantikan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Mahbub A., M.H.I yang berhalangan karena ada kesibukan lain yang tidak dapat dikesampingkan guna mengisi ceramah dihadapan jamaah shalat dhuzur di mushalla Pengadilan Agama tersebut, H. M. Gapuri mengajak semua yang hadir untuk memanfaatkan bulan yang penuh berkah, rahmah dan magfirah dengan mengisi amaliah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga tujuan berpuasa untuk menjadi orang yang bertaqwa dapat kita capai ujarnya”.

“ini bukan kuliah atau ceramah agama ujarnya”. Ya hanya sekedar bincang-bincang sesaat, bahwa dalam waktu dekat kita akan memilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2014 – 2019 dan sekarang hanya 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden yaitu Nomor urut 1 Prabowo Subianto – Hatta Rajasa dan Nomor urut 2 Joko Widodo – Yusuf Kalla, kita harus menggunakan hak pilih kita semua, karena ini akan menentukan nasib bangsa kita. Silahkan tentukan yang terbaik, bermanfaat bagi kita, Agama, bangsa dan negara yang kita cintai. Dalam menentukan pilihan ujarnya bukan siapa pemimpinnya” tapi bagaimana program-program yang mereka tawarkan bisa bermanfaat bagi kita, Agama, bangsa dan Negara kita ujarnya menutup pembicaraan. (MSN)

 

Gambar saat penetapan nomor urut pasangan

 

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - BUKAN SIAPA PEMIMPINNYA, TAPI BAGAIMANA PROGRAMNYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*