Selasa, 20 Oktober 2020
» Berita » KPTA PALANGKA RAYA LAKUKAN SIDAK KE PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
KPTA PALANGKA RAYA LAKUKAN SIDAK KE PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA

www.pa-palangkaraya.go.id

Gambar Ketua PA Palangka Raya Drs. H. Mahbub A., M.H.I

 Apel pagi hari masuk pertama pasca libur lebaran dan cuti bersama idul fitri 1435 H., Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. Mahbub A., M.H.I dalam amanatnya mengatakan saya atas nama pimpinan, keluarga dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga ramadhan yang telah kita lalui sebagai bulan pembinaan mental baik secara fisik maupun rohani dapat memberikan efek dalam upaya peningkatan kinerja kita saat ini. Usai apel ujar Mahbub “diantara kita semua, mungkin ada yang tidak sempat kunjung-mengunjungi satu sama lain, karena jarak waktu dan tempat, maka setelah apel ini kita semua untuk saling bersalaman atau berjabat tangan saling mengikhlaskan atas segala kesalahan, kekhilafan yang pernah terjadi selama ini dan hari ini scor kita 0-0 “candanya sambil tertawa. Kemudian kita lanjutkan makan bersama di Mushalla, biar keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan selama ini kembali dapat dirasakan. “Ujarnya lagi.

“Silang beberapa waktu muncul Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya    Drs. H. Abdul Halim Syahran,S.H., M.H melakukan sidak ke Pengadilan Agama Palangka Raya, karena tidak banyak pegawai yang mengetahui kedatangan KPTA tersebut, tentu saja sempat mengejutkan keadaan saat itu. dengan meminta absen hadir melalui Wakil Sekretaris Misran, S.H., yang pada saat itu sedang berbincang dengan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Mahbub A., M.H.I. “tolong saya minta absen hadir pada hari ini” ujarnya.

“setelah mendapatkan absen hadir tersebut, beliau langsung melakukan penghitungan rekapitulasi antara pegawai yang ada dengan pegawai yang mengisi absensi. Jumlah pegawai 43 orang, dari catatan tersebut diketemukan hampir seluruh pegawai hadir, kecuali 2 orang pegawai sedang menjalankan cuti tahunan dan 1 orang pegawai terlambat hadir”. Usai mendapatkan data keadaan pegawai pada saat itu, beliau berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain untuk menemui dan berjabat tangan dengan pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya.

Gambar saat KPTA Palangka Raya Drs. H. Abd. Halim Syahran, S.H., M.H.
melakukan sidak di Meja Pelayanan

 “Momentum ini ternyata tidak hanya sekedar melakukan sidak, beliau juga memanfaatkan waktu dengan mengecek secara langsung segala kesiapan Pengadilan Agama Palangka Raya yang dinobatkan mengikuti lomba Pelayanan Meja Informasi dan Simpeg dalam rangka Memperingati 25 Tahun Undang-undang Peradilan Agama. (MSN).

Terimakasih telah membaca Berita - KPTA PALANGKA RAYA LAKUKAN SIDAK KE PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*