Rabu, 21 Oktober 2020
» Berita » Closing Meeting Surveilence II APM di Pengadilan Agama Palangka Raya
Closing Meeting Surveilence II APM di Pengadilan Agama Palangka Raya

Closing Meeting Surveilence II APM di Pengadilan Agama Palangka Raya

Sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan, Tim Evaluasi Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya datang ke Pengadilan Agama Palangka Raya. Kedatangan tim evaluasi tersebut terkait dengan pelaksanaan observasi langsung sehubungan dengan pelaksanaan Surveilance II tahun 2020 untuk Satker yang telah melaksanakan Surveilance I pada tahun 2019 yang lalu.

 

Pengadilan Agama Palangka Raya pada Surveilance I Tahun 2019 mampu mempertahankan predikat A Excellent, sehingga pada tahun 2020  ini Pengadilan Agama Palangka Raya harus menyelesaikan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini untuk pelaksanaan Surveilance II.

Tim Evaluasi Implementasi Akreditasi APM dari PTA Palangka Raya  hadir di PA Palangaka Raya pada tanggal 29 September 2020. Tim tersebut dipimpin oleh Drs.M.Sidiq,S.H selaku Lead Asessor dengan didampingi Asessor Mursidi,S.H, Dr.Ufie Ahdie,S.H.,M.H. dan Era Risa Elpurusia, SE, S.H.. Tim masuk langsung menuju ruang pelayanan PTSP PA Palangka Raya. Semua Tim secara langsung mengamati dan melihat layanan prima petugas PTSP dan menanyakan langsung terhadap para petugas serta masyarakat yang mendapatkan layanan dari petugas PTSP PA Palangka Raya. Selanjutnya Tim memeriksa dan mengamati seluruh ruangan terkait 5R 3S serta memeriksa berkasa APM. Observasi langsung dilaksanakan dengan pengamatan dan pemeriksaan semua area kantor termasuk tempat parkir dan taman kantor. Setelah  pemeriksaan dan observasi dinyatakan selesai, acara dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya..

Dalam acara tersebut, yang dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung do’a, Presentasi oleh Ketua PA Palangka Raya, Penyampaian permintaan perbaikan hasil Assesment surveillance II oleh Tim Evaluasi Surveilance II yel-yel PA Palangka Raya yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Palangka Raya selaku Ketua APM PA Palangka Raya, tanyajawab antara Tim Pemeriksa dengan PA PaLangka Raya dan sekaligus melakukan klarifikasi implementasi APM, penyerahan dokumen hasil pemeriksaan dari Tim pemeriksa ke Ketua PA Palangka Raya, selanjutnya penutup dan dilakukan foto bersama.

Acara evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Palangka Raya untuk surveillance II berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga Pengadilan Agama Palangka Raya tetap dapat mempertahankan predikat A Excellent untuk tahun 2020 ini. Amin……..

Mahkamah Agung—– UNGGUL

Badilag —————— JAYA

PTA Palangka Raya—  LUAR BIASA

PA Palangka Raya—–  MANTUL, Mantap BETUL!!!!!!, Tik By Waka.

Terimakasih telah membaca Berita - Closing Meeting Surveilence II APM di Pengadilan Agama Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*