Selasa, 20 Oktober 2020
» Berita » Mahasiswa IAIN Palangka Raya akhiri magang di Pengadilan Agama Palangka Raya
Mahasiswa IAIN Palangka Raya akhiri magang di Pengadilan Agama Palangka Raya

 Mahasiswa IAIN Palangka Raya akhiri magang
di Pengadilan Agama Palangka Raya

Selasa, 29 September 2020, bertempat di ruang Kerja Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya telah digelar acara pelepasan mahasiswa/i magang Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya yang selama 14 belas hari terakhir telah praktik kerja/magang di Kantor PA Palangka Raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil (Dra.Hj.Noor Asiah), Dosen Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya (Novita Mayasari, M.H. dan Laili Wahyunita,M.Cs) sebagai Dosen pembimbing mahasiswa magang, serta seluruh mahasiswa/i yang magang di PA Banjarmasin.

Wakil Ketua PA Palangka Raya. berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di PA Palangka Raya. “Semoga menjadi generasi Melenium yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama dan menjadi generasi Penerus yang membanggakan keluarga, almamater dan Negara”

Dan terakhir Wakil Ketua PA Palangka Raya juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan mahasiswa/i magang yang telah memberikan  kepercayaan kepada Pengadilan Agama Palangka Raya menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan  apabila selama praktik kerja di PA Palangka Raya ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.

Novita Mayasari, M.H. selaku Dosen pembimbing para mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan PA Palangka Raya memberikan tempat  dan bimbingan kepada  para mahawiswa  dan yakin semua ilmu yang diperoleh di PA Palangka Raya akan sangat berguna di masa yang akan datang.

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh  mahasiswa memberikan cindera mata kepada Ketua PA Palangka Raya. Selanjutnya acara berakhir dengan pembacaan doa dan foto bersama.

Terimakasih telah membaca Berita - Mahasiswa IAIN Palangka Raya akhiri magang di Pengadilan Agama Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*