Jumat, 18 Juni 2021
» Berita » Dialog Wakil Ketua Dengan Petugas PTSP Bangkitkan Semangat Melayani
Dialog Wakil Ketua Dengan Petugas PTSP Bangkitkan Semangat Melayani
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Palangka Raya, Rabu tanggal 05 Mei 2021, bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Palangka Raya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Noor Asiah, kembali memberikan briefing pagi kepada para Petugas PTSP yang laksanakan setiap hari Rabu sebelum pelayanan dibuka dihadiri juga para Panitera Muda selaku Tim pengawasan PTSP.

Pada kesempatan briefing pagi ini Wakil Ketua selain memberikan pembinaan juga melakukan dialog terhadap para petugas PTSP sebagai garda depan yang notabeni bersentuhan langsung dengan masyarakat/public. Beliau memberikan kesempatan kepada semua bagian pelayanan untuk melaporkan pelaksanaan tugas mereka dan menyampaikan kendala-kendala atau permasalahan yang dihadapi para petugas PTSP.

Pada intinya seluruh Petugas telah menjalankan tugasnya dengan baik dan benar dan kalau terjadi permasalahan atau kendala maka mereka terlebih dulu berkonsultasi dengan para PanMud selaku Tim pengawasan dan Pembinaan PTSP sehingga tidak ditemui kendala yang menyebabkan pelayanan terganggu;

Dan Para Petugas siap bekerja secara tim bahu membahu, tolong menolong apabila ada yang berhalangan serta para PanMud siap membantu mengambil alih tugas sementara.

Pelayanan kepada Masyarakat selalu menjadi prioritas Para Petugas PTSP PA Palangka Raya sehingga walaupun jam ishoma telah tiba, terkadang mereka masih memberikan pelayanan karena mengingat masyarakat sudah dating dari tempat yang jauh.

Kepada Admin SIPP beliau mengingatkan agar secara aktif memonitor dan mengevaluasi kinerja seluruh aparat di bidang kepaniteraan dalam penginputan data di SIPP dan Uploud Putusan setiap hari satu jam sebelum  jam kerja berakhir.

Dalam arahannya Wakil Ketua kembali mengingatkan kepada seluruh Tim PTSP agar selalu bekerja secara benar, jujur,dan selalu menjaga integritas agar program Reformasi Birokrasi dan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2021 ini dapat diraih Pengadilan Agama Palangka Raya.

Diakhir briefing Dra Hj.Noor Asiah kembali mengingatkan agar Petugas PTSP selalu menerapkan  motto 5 S (Senyum Salam Sapa Sopan dan Santun) serta menjaga kebersihan dan kerapian ruangan PTSP dan sekitarnya dengan Slogan5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - Dialog Wakil Ketua Dengan Petugas PTSP Bangkitkan Semangat Melayani. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*