Selasa, 20 Oktober 2020
» Berita » KETUA PA PALANGKA RAYA SAMPAIKAN PROGRESS REPORT DI PANGKALAN BUN
KETUA PA PALANGKA RAYA SAMPAIKAN PROGRESS REPORT DI PANGKALAN BUN

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya – Setelah tertunda beberapa waktu pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah, yang seyogyanya dilaksanakan tanggal 12 s.d 14 Nopember 2014, karena ada kegiatan kunjungan tim dari Badilag, sehingga rakor tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 28 Nopember 2014 di Kota Manis Pangkalan Bun yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris

“dalam rakor tersebut, para Ketua Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah diminta untuk menyampaikan progress report peradilan masing-masing, kendati satu bulan kedepan pimpinan Pengadilan akan membuat dan menyampaikan agenda laporan tahunan”

“Dalam progress report kali ini, setidaknya ada tiga hal yang patut disampaikan “apa yang telah dicapai”, “apa yang belum dicapai” dan “kendala apa yang dihadapi” pada saat ini baik menyangkut teknis maupun non teknis. Progress report seperti juga sekaligus sebagai bentuk evaluasi untuk mengetahui dan juga sebagai tolok ukur atas perencanaan program-program yang telah disusun sebelumnya. Evaluasi seperti ini diperlukan untuk melihat kesenjangan antara “harapan dan kenyataan”. Bisa juga dikatakan bahwa evaluasi terhadap kinerja organisasi pada hakekatnya adalah sebuah usaha untuk mengetahui “di mana kita nyatanya berada” dan “di mana kita seharusnya berada”

Bagi Pengadilan Agama Palangka Raya, hal-hal yang telah dicapai selama ini, sudah barang tentu setidaknya akan berusaha mempertahankan, bahkan kami akan terus berusaha meningkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Hal-hal yang belum dapat dicapai saat ini, kami berharap forum rakor ini dapat mendorong dan memberi masukan agar sesuatunya yang belum tercapai dapat dicapai. Kemudian terhadap kendala-kendala yang dihadapi, kami juga berhadap, karena rakor ini juga sebagai wadah diskusi, hendaknya dapat menghasilkan terobosan-terobosan cemerlang, baik menyangkut teknis maupun kendala lainnya yang dihadapi, akan tetapi menyangkut penganggaran, terhadap permasalahan seperti ini, peran Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sangat diharapkan dapat memberikan pencerahan, solusi terhadap kendala yang dihadapi satuan kerja masing-masing. (msn)

Terimakasih telah membaca Berita - KETUA PA PALANGKA RAYA SAMPAIKAN PROGRESS REPORT DI PANGKALAN BUN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*