Sabtu, 22 Juni 2024
» Berita » KPA Palangka Raya Lakukan Audiensi dengan Pj Walikota Palangka Raya
KPA Palangka Raya Lakukan Audiensi dengan Pj Walikota Palangka Raya
  

 

Ketua PA Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. Lakukan Audiensi dengan Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu

www.pa-palangkaraya.go.id | Selasa, (07/11/2023)

Palangka Raya – Dalam rangka memberikan layanan optimal kepada masyarakat, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. didampingi Panitera Hamidi, S.H., Sekretaris Misran, S.H. duduk bersama di Kantor Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dengan Pj Walikota Palangka Raya Dr. Hera Nugrahayu, M.Si didampingi Kabag Pemerintahan Kemilau Mutik, S.H., M.H.

“Dalam upaya penguatan layanan kepada Masyarakat, kami memerlukan sinergitas dan dukungan dengan berbagai stakeholder terkait, seperti Pemerintah Kota Palangka Raya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palangka Raya seperti Dinas Kesehatan terkait layanan kesehatan bagi anak yang belum cukup umur menikah dalam perkara dispensasi kawin, Dinas Sosial terkait pendampingan penyandang disabilitas, dan pertukaran data kemiskinan daerah, Dinas BKPP terkait izin perceraian bagi ASN di lingkungan Pemko Palangka Raya, dan DPPKBP3APM terkait pertukaran data dan informasi pemenuhan hak Perempuan, perlindungan anak pasca perceraian dan layanan konseling dalam permohonan dispensasi kawin Kota Palangka Raya.”Ujar KPA Palangka Raya Yusri

Lebih lanjut, beberapa bulan yang lalu Pemko melalui Kecamatan Pahandut melaksanaan kegiatan Istbat Nikah 107 pasangan, semula hanya 20 pasang ternyata menjadi 107 pasang, artinya diketahui masih banyak Masyarakat kita yang sudah nikah, akan tetapi tidak memiliki buku nikah.”Ujar Hamidi menambahkan.

 “Saya menyambut baik gagasan ini, untuk hal-hal penguatan layanan kepada masyarakat seperti ini, segera ditindaklanjuti, siapkan Nota Kesapahaman/Mou, dan jangan lama-lama, semoga dalam satu minggu ini bisa ya bu Kabag, karena ini kan bulan November Desember dan Januari saya akan menyampaikan laporan, capaian-capaian ini akan kita sampaikan.”Ujar Pj Walikota Palangka Raya

Terimakasih telah membaca Berita - KPA Palangka Raya Lakukan Audiensi dengan Pj Walikota Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*