Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » KPA Palangka Raya Pimpin Rapat Terbatas
KPA Palangka Raya Pimpin Rapat Terbatas
  

KPA Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. Pimpin Rapat Terbatas

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (06/11/2023)

Palangka Raya – Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. memimpin rapat terbatas dengan dihadiri Wakil Ketua Siti Fadiah, S.Ag., M.H., Perwakilan Hakim Dra. Hj. Zuraidah Hatimah, S.H., M.H.I., Panitera, Sekretaris, Para Kasubag terkait dan Panitera Muda Hukum PA Palangka Raya dengan berbagai agenda, seperti survei eksternal evaluasi cetak biru pembaruan Mahkamah Agung 2010 – 2035, Penyusunan Target Kinerja dan Anggaran TA 2025 DIPA 04, Pembangunan Zona Integritas dan menyikapi langkah-langkah persidangan di akhir tahun.

“Survei ini sangat penting bagi Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya, guna Menyusun rencana strategis Lembaga, menentukan skala prioritas pembaruan di Mahkamah Agung untuk jangka menengah 5 tahun kedepan, oleh karena ini menyangkut  survei eksternal, kita perlu memetakan siapa saja yang berpartisifasi dengan pengisian survei ini, mungkin ada beberapa dari pengguna layanan pengadilan (para pihak), akademisi, Mahasiswa Hukum, dan Jurnalis. Oleh karena tidak dibatasi jumlah, sesuaikan saja jumlahnya.”Ujarnya

Sementara itu, terkait penyusunan Target Kinerja dan Anggaran 2025 DIPA 04 Badilag bercermin dari pelaksanaan 3 tahun kebelakang bagaimana capaian target kinerja dan anggarannya, bisa dijadikan acuan untuk pengajuan target kinerja dan anggaran 2025 kecuali terdapat kegiatan sidang terpadu.

“Menghadapi akhir tahun 2023 bagaimana kita meminimalisir sisa perkara tahun 2023, terkait penerimaan dan penyetoran PNBP, penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan, dll.”Ujarnya lagi menambahkan

Terimakasih telah membaca Berita - KPA Palangka Raya Pimpin Rapat Terbatas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*