Kamis, 30 Juni 2022
» Berita » Mari Bersinergi Bangun PA Palangka Raya yang lebih baik lagi
Mari Bersinergi Bangun PA Palangka Raya yang lebih baik lagi
  

Palangka Raya – www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 23/06/2021

Untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan berjalan dapat berjalan dengan baik, bertempat diruang rapat pimpinan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dilaksanakan rapat koordinasi Kesekretariatan yang dipimpin Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya Misran, S.H., dengan dihadiri Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H.

“kami atas nama rekan-rekan Kesekretariatan PA Pangka Raya, mengucapkan selamat kepada Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H., berdasarkan hasil TPM Badilag kemarin dipromosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, jabatan sebagai Ketua saat ini adalah jabatan masa transisi, karena kenaikan kelas Pengadilan, nah hasil TPM kali ini sebagai jabatan permanen Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, kami jajaran Kesekretariatan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan yang akan dijalankan, semoga Pengadilan Agama Palangka Raya jauh lebih baik lagi”.Ujar Misran saat membuka rapat

“terima kasih atas ucapan rekan-rekan Kesekretariatan, ini adalah sebuah amanah yang diberikan kepada kami, dengan dukungan berarti kita secara bersama-sama dengan saling bersinergi, menjaga kekompakan membangun Pengadilan Agama Palangka Raya yang lebih baik.”Ungkapnya.

“Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya tersebut menyoroti beberapa hal yang menjadi temuan Hakim Tinggi Pengawas Daerah, seperti kebersihan masih perlu peningkatan, karenanya perlu terus dilakukan monitoring evaluasinya, absensi manual tetap dijalankan dan diisi jam dating dan pulangnya, kelengkapan dokumen rapat, petunjuk arah ke ruang sidang didalam Gedung, dan lain sebagainya. Kendati hasil laporan ini kategori minor, akan tetapi kalau diabaikan bisa bersifat mayor dan dapat mengganggu kenyamanan publik.”Ujarnya menambahkan.

Satu persatu secara detil hasil temuan tim dibahas oleh Sekretaris PA Palangka Raya, dengan berbagai strategi dan solusi dalam menindaklanjuti hasil temuan tim tersebut, mudah-mudahan sebelum batas kontrak kinerja berakhir laporan tindaklanjut ini dapat diselesaikan dan digabungkan dengan hasil temuan lainnya di Kepaniteraan. (ms)

Terimakasih telah membaca Berita - Mari Bersinergi Bangun PA Palangka Raya yang lebih baik lagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*