Kamis, 30 Juni 2022
» Berita » Mari Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua Kita
Mari Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua Kita
  

Palangka Raya – www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 23/06/2021

Bertempat diruang aula Lantai II PA Palangka Raya pukul 15.00 WIB dilakukan rapat evaluasi PPNPN dipimpin Sekretaris PA Palangka Raya Misran, S.H., dihadiri Ketua PA Palangka Raya, Kasubag Umum dan Keuangan PA Palangka Raya Norrachmad Ariyanto, S.T. dan Kasubag Kepegawaian Ortala PA Palangka Raya Akhmad Rapie dan seluruh PPNPN PA Palangka Raya.

“mari jadikan Kantor ini sebagai rumah kedua, setelah rumah kita. Bagaimana tidak hari-hari kita ini lebih banyak kita habiskan aktifitas dikantor, buat kantor ini senyamanan mungkin, buat kantor ini bersih sebagaimana kita menjaga dan merawat rumah sendiri. Kalau melihat ada yang kotor, mari segera bersihkan, kendati semuanya sudah ditentukan area masing-masing untuk dibersihkan, mohon kerjasamanya, ingat komitmen yang pernah dibuat diawal tahun lalu”.Ujar Hj. Norhayati

“Kedisiplinan tolong menjadi perhatian, sebagian besar teman-teman diperbantukan pada layanan PTSP, dijam layanan petugas ini harus selalu ada ditempat, lebih-lebih setelah siang, ada tidak orang yang berurusan tetap harus ada ditempat.”Pintanya lagi.

Disela-sela rapat evaluasi tersebut juga disampaikan sosialisasi Peraturan Ketua PA Palangka Raya tentang Manajemen Kinerja PPNPN PA Palangka Raya. (ms)

Terimakasih telah membaca Berita - Mari Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua Kita. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*