Jumat, 18 Juni 2021
» Berita » PA PALANGKA RAYA GELAR APEL PERDANA PASCA LEBARAN IEDUL FITRI
PA PALANGKA RAYA GELAR APEL PERDANA PASCA LEBARAN IEDUL FITRI
  

Palangka Raya, Senin 17  Mei 2021. Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. PA Palangka Raya kembali melaksanakan tugas perkantoran seperti biasa dengan diawali pelaksanaan Apel Pagi Senin, bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ibu Dra.Hj.Norhayati,M.H. Apel dihadiri Wakil Ketua , para Hakim dan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staf dan Honorer PA Palangka Raya kecuali satu orang sakit dan satu orang sedang cuti alasan penting karena orangtua sakit.

Ketua dalam arahannya sangat bersyukur karena seluruh aparatur PA Palangka Raya selama Ramadhan dan Pasca lebaran dalam keadaan sehat semua kecuali ibu Khairunnisa yang memang dalam kondisi sakit sebelum bulan Ramadhan dan mengajak kepada seluruh peserta Apel agar  mendoakan Ibu Khairunnisa dan ayah dari Anni Sofia Tazkianti agar segera sembuh dari sakitnya.

Pada kesempatan itu pula kepada seluruh peserta apel, dia  mengajak memanfaatkan moment pasca Ramadhan dan Iedul Fitri dengan sebaik-baiknya untuk saling memaafkan menuju Insan yang lebih baik.

“Puasa Ramadhan dan hari raya iedul fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi yang baru juga dalam rangka menuju Insan  Peradilan/Hukum yang  berakhlak Mulia dan Terpuji, serta berharap semoga amal ibadah puasa dan amaliah ramadhan lainnya diterima Allah SWT sehingga kita semua menjadi hamba yang bertqwa,” tandas Ketua .

Sebagai rangkaian dari kegiatan apel perdana ini, Ketua mengajak seluruh peserta apel ntuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya dengan mengedepankan protokol kesehatan walaupun tanpa jabat tangan untuk mengantisifasi paparan Covid-19 namun tidak mengurangi makna kebersamaan yang penuh suasana sukacita. Dan sebelum mengakhiri amanatnya Ketua memimpin dengan semangat yel=yel dan pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung diikuti seluruh peserta apel.

Apel pagi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ahmad Rapi’i kemudian dilanjutkan dengan satu persatu saling mengucapkan permohonan maaf dengan berkeliling namun tetap mengedepankan  protokol covid 19. (Tim Redaktur IT PA Plk-NA)

Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA GELAR APEL PERDANA PASCA LEBARAN IEDUL FITRI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*