Jumat, 18 Juni 2021
» Berita » RAPAT UMUM PEMBENTUKAN PENGURUS DHARMAYUKTI KARINI CABANG PA PALANGKA RAYA
RAPAT UMUM PEMBENTUKAN PENGURUS DHARMAYUKTI KARINI CABANG PA PALANGKA RAYA
  

Palangka Raya. Senin (17 Mei 2021) Bertempat di Ruang Aula Utama Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya. Ketua dan Wakil Ketua serta beberapa Istri hakim dan Pegawai serta karyawati .PA Palangka Raya mengadakan rapat umum untuk pembentukan intern Pengurus DYK Cabang. PA Palangka Raya.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Dra. Hj. Noor Asiah dan dibuka dengan pembacaan Surah Ummul Qur’an.

Dalam arahannya Ketua PA.Palangka Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan rapat ini dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ibu-ibu/ istri para pejabat dan pegawai serta karyawati PA Palangka Raya yang telah meluangkan waktu di sela kesibukannya mengurus rumah tangga dan pekerjaannya untuk menghadiri rapat ini.

Kegiatan ini didasari adanya kevaquman kegiatan DYK Cabang PA Palangka Raya karena adanya mutasi dan promosi pejabat serta kondisi pandemic covid 19 sehingga terkendalanya komunikasi dan silaturrahmi antara Pengurus dan anggota. Oleh karena itu dalam arahannya Ketua PA Palangka Raya selaku Pembina I DYK Cabang PA Palangka Raya mengambil kebijakan untuk mengaktifkan kepengurusan dan agenda Kerja DYK Cabang PA.Palangka Raya.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Dra. Hj. Noor Asiah dengan menghasilkan Draf Kepengurusan PA Palangka Raya yang dilaksanakan secara demokrasi atas pilihan seluruh peserta rapat. Terpilih sebagai Ketua I DYK Cabang PA Palangka Raya Nyonya H.M.Asy’ari dan Nyonya H.Muammar sebagai  Ketua II, dan kepengurusan serta anggotanya secara lengkap akan dibuatkan Surat Keputusan oleh Ketua PA Palangka Raya sebagai Pembina I DYK Cabang PA.Palangka Raya .

Kemudian untuk agenda kegiatan masing-masing Ketua Seksi telah membuat rencana kegiatan sesuai dengan tugas dan kewenangan masin-masing yang termuat lengkap dalam Hasil Notulensi Rapat. “Saya berharap semua pengurus dan anggota dapat berperan aktif untuk bekerja bersama-sama sehingga semua agenda yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai target.” Ujar Dra. Hj. Norhayati, M.H.

Acara ditutup dengan ucapan hamdalah dilanjutkan dengan foto bersama. (Tim Redaktur IT PA Plk-NA).

Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT UMUM PEMBENTUKAN PENGURUS DHARMAYUKTI KARINI CABANG PA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. HM.Azhari says:

    Selamat atas terbentuknya kepengurusan Cabang PA Palangkaraya, harapan kita semua semoga Dharmmayukti Karini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan SDM manusia pembangunan yang berkrater dan berintegritas, yang akan membawa anggotanya menuju kesejehteraan dan kebahagiaan

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*