Selasa, 27 Oktober 2020
» Berita » PA PALANGKA RAYA HADIRI HUT RI KE 70 DI PTA PALANGKA RAYA
PA PALANGKA RAYA HADIRI HUT RI KE 70 DI PTA PALANGKA RAYA

www//pa-palangkaraya.go.id PA.PALANGKARAYA. Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa Pengadilan Agama Palangka Raya adalah Pengadilan yang letak yurisdiksinya berada dalam satu wilayah dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, artinya sama-sama berada di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah. Karenanya tidak jarang kegiatan-kegiatan yang berskala nasional acapkali dilakukan secara bersama-sama, tidak terkecuali dalam perayaan peringatan HUT RI yang ke 70 ini, Pengadilan Agama Palangka Raya ikut serta melaksanakan perayaan tersebut di halaman depan kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada tanggal 17 Agustus 2015 tepat pada Pukul 07.00 WIB waktu setempat.

foto bersama unsur pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya bersama Ketua, Wakil Ketua, para Hakim dan seluruh karyawan (i) Pengadilan Agama Palangka Raya

Kegiatan dilakukan dengan penuh khidmat dan rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT yang telah menganugerahkan kemerdekaan kepada bangsa dan Negara kita, Walaupun dalam suasana kota Palangka Raya yang masih diselimuti asap, namun kondisi tersebut sama sekali tidaklah mengurangi semangat dan keinginan untuk tetap bersemangat dalam merayakan hari lahirnya negeri ini. Dalam pelaksanaan apel tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah H. Helmy Bakri, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya), sedangkan komandan upacara adalah Thoyib, S.H.I (Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Palangka Raya).

Dalam sambutan Pjs. Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menyatakan bahwa esensi penting dalam penyelenggaran pemerintahan adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dalam mencapai tujuan negara, yaitu terwujudnya kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, hal ini harus disadari kita semua bahwa seiring semakin bertambahnya tuntutan masyarakat terhadap perbaikan pelayanan yang lebih efektif dan memuaskan.

Sebelum menutup sambutannya Helmy Bakri mengucapkan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada para pahlawan kemerdekaan beserta keluarganya, yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia, semoga tuhan yang maha kuasa memberikan imbalan pahala dunia dan akhirat. Selanjutnya kita dapat meneladani dan melanjutkan perjuangannya untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun di semua bidang kehidupan yang lebih baik. demikian sambutan inspektur upacara tersebut.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. Najamuddin, SH., MH (Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya). Sebelum para peserta apel meninggalkan lapangan upacara, panitia mengarahkan kepada para peserta untuk melakukan sesi pemotretan sebagai kenang-kenangan bersama unsur pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, yang di mulai dari hakim tinggi, dilanjutkan dengan seluruh karyawan (i) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan diakhiri dengan pemotretan bersama Ketua, Wakil Ketua, para Hakim dan seluruh karyawan (i) Pengadilan Agama Palangka Raya.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, serta lebih mengakrabkan suasana dengan bercengkrama dan bersantai, maka seluruh peserta apel disuguhkan dengan berbagai macam minuman dan aneka hidangan kue yang sudah dipersiapkan oleh ibu-ibu Dharmmayukti Karini. (ikh)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA HADIRI HUT RI KE 70 DI PTA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*