Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » PA PALANGKA RAYA MELAKUKAN SELEKSI PENERIMAAN TENAGA HONORER
PA PALANGKA RAYA MELAKUKAN SELEKSI PENERIMAAN TENAGA HONORER

Setelah sekian bulan kosong ditingalkan Sdr. Khotib yang sudah diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), maka untuk mengisi kekosongan formasi tenaga honorer tersebut, serta menjamin transparansi guna mendapatkan tenaga honorer yang terampil, memiliki kapasitas dan kapabilitas, untuk itu Pengadilan Agama Palangka Raya melakukan seleksi penyaringan untuk tenaga honorer dimaksud, kegiatan berlangsung di lobi lantai dua kantor Pengadilan Agama Palangka Raya Pukul 08.00 WIB (Selasa, 16/02/2016).

seleksi
Nampak Drs. H.M. Gapuri, SH.,MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya sedang memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi tenaga honorer

Dalam arahannya Gapuri menyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini dimaksud untuk menyaring serta memilih orang-orang terbaik untuk diangkat sebagai tenaga honorer di Pengadilan Agama Palangka Raya, bahkan Gapuri menjamin kemurnian dari hasil seleksi tersebut yang bebas dari unsur KKN. Lebih lanjut Gapuri mengungkapkan bahwa seleksi ini dilakukan dengan tiga tahapan, Pertama : tes tertulis, yang meliputi pemahaman terhadap tugas dan fungsi Pengadilan. Kedua : tes komputer, meliputi penguasaan terhadap Software dan Hardware. Ketiga: tes wawancara, dilakukan untuk mengetahui karakter dan bakat para peserta.

seleksi1
Nampak para peserta tes seleksi tenaga honorer dengan penuh konsentrasi mengerjakan soal-soal yang telah disediakan oleh panitia

 Kegiatan seleksi yang diikuti oleh empat orang peserta dari lima orang pendaftar berakhir pada tepat pada Pukul 11.00 WIB, sebelum acara ditutup panitia sempat mengumumkan kepada para peserta tes bahwa pengumuman kelulusan akan diumumkan pada hari Kamis tanggal 18 Pebruari 2016 di papan pengumuman Pengadilan Agama Palangka Raya. (ikh).

Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA MELAKUKAN SELEKSI PENERIMAAN TENAGA HONORER. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*