Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » PENGURUS PTWP DAERAH PTA PALANGKA RAYA TERBENTUK
PENGURUS PTWP DAERAH PTA PALANGKA RAYA TERBENTUK

ptwp
usai rapat, Tim formatur menikmati hidangan makan siang

Rapat Tim Formatur yang terdiri dari Drs. Nono Sukarno Nawawi, M.Hum, H.A.Jauharuddin Sohra,S.Ag.,MH, Drs. H.A. Shonhadji Ali,MH, Drs.H. Mahbub A, MHI dan Drs. H.M. Gapuri,SH,MH. telah berhasil menyusun Pengurus PTWP Daerah PTA Palangka Raya priode 2016-2019, Kamis (18/2/2016).

Rapat yang dipimpin oleh Bapak Nono Sukarno Nawawi itu merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tanggal 4 Februari 2016 yang mengamanatkan agar Tim Formatur dapat menyusun kepengurusan lengkap paling lambat dalam tenggang waktu 30 hari setelah Rakerda dilaksanakan. “Alhamdulillah kita bisa mengadakan rapat sebelum tenggat waktu berakhir”, ujar Nono.

Suasana rapat di ruang Dharmayukti Karini PTA Palangka Raya itu berlangsung sangat kondusif dan lancar sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat menyusun kepengurusan PTWP Daerah PTA Palangka Raya sebagai berikut :

  • Pembina : Ketua dan Wakil Ketua PTA Palangka Raya
  • Ketua   : Drs. Nono Sukarno Nawawi, M.Hum (Hakim Tinggi)
  • Wakil Ketua : Drs. H.M. Gapuri, S.H.,M.H (Wkl. Ketua PA Plk)
  • Sekretaris : Misran, S.H (Kasub Keuangan dan Pelaporan)
  • Wakil Sekretaris : Lisnawatie,S.H (Panitera Pengganti PTA)
  • Bendahara : H. Muhammad Aini,S.Ag (Panmud Banding)
  • Wakil Bendahara : Frislyasi, S.H.I (Panmud Permohonan PA Plk)

Komisi-Komisi :

  1. Komisi Organisasi : H.A. Jauharuddin Sohra,S.Ag.,M.H (Hakim Tinggi/Koordinator), Drs. H.A.Shonhadji Ali,M.H (Hakim Tinggi/anggota) dan Kamaluddin,S.Ag (Panitera PA Plk/anggota).
  2. Komisi Pembinaan : Drs. H.Mahbub A,MHI (Ketua PA Plk/koordinator), Sudirman, SH (Wapan PTA/anggota), H. Said Harli, S.Ag (PP PA Plk/anggota).
  3. Komisi Dana : Drs. Darmadi (Panitera PTA/koordinator), Abdul Mutalip,S.Ag,SH (Kabag Umum dan Keuangan PTA/anggota), para Ketua dan Sekretaris PA se Kalimantan Tengah (anggota).

Hasil Rapat ini akan dikirim ke Pengurus PTWP Pusat untuk disahkan dan selanjutnya akan diadakan rapat pengurus untuk menyusun program kerja masa bakti 2016-2017.

Terimakasih telah membaca Berita - PENGURUS PTWP DAERAH PTA PALANGKA RAYA TERBENTUK. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*