Kamis, 30 Juni 2022
» Berita » PA PALANGKA RAYA MENGADAKAN RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2022
PA PALANGKA RAYA MENGADAKAN RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2022
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Pengadilan Agama Palangka Raya pagi Jum’at (24/12) pukul 08.00 WIB mengadakan rapat penyusunan Program Kerja Tahun 2022, selain itu juga rapat dirangkai dengan Monev Kinerja, Monev APM dan ZI, Pendampingan pengisian SPT Tahunan melalui E-Filling. SIHARKA dan LHKPN. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H.,  Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak. Drs. H. Parhanuddin, Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak Hamidi, S.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak Misran, S.H., serta diikut oleh para Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara rapat dibuka oleh moderator yakni Bpk. Misran, S.H. dengan bersama-sama membaca basmalah lalu dilanjutkan dengan pembinaan oleh ketua pengadilan agama Palangkaraya sekaligus membuka secara resmi acara rapat penyusunan program kerja tahun 2022. Setelah melakukan pembinaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan Monev Kinerja, APM dan ZI, lalu diakhiri dengan membagi anggota rapat yang hadir dalam 4 kelompok yakni Komisi A, B, C dan D yang selanjutnya akan melaksanakan rapat per komisi untuk membahas rancangan program kerja Pengadilan Agama Palangka Raya Tahun 2022. Lalu acara ditutup oleh Moderator dengan bersama-sama membaca hamdalah. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA MENGADAKAN RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*