Selasa, 06 Desember 2022
» Berita » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil PA Palangka Raya
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil PA Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id  ||  Pada pagi Senin (10/01), sekitar pukul 08.30 WIB, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1/SEK/Kp.I/SK/I/2022 tanggal 03 Januari 2022, tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ahmad Fauzi, S.T. dalam jabatan Ahli Pratama – Pranata Komputer di Sekretariat Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA.

Pelantikan dihadiri Wakil Ketua PA Palangka Raya, para Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan para PPNPN.“Dalam sambutan usai pelantikan, Ketua PA Palangka Raya mengatakan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada Pegawai yang baru dilantik. Kalau sebelumnya status pak Fauzi sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) namun sekarang sudah hilang huruf C-nya dan artinya telah lulus masa percobaan sebagai CPNS sehingga sekarang menjadi PNS dan sudah bisa mengambil haknya sebagai PNS salah satunya adalah hak cuti, karena setahu saya pak Fauzi ini selama 13 bulan bekerja di PA Palangka Raya tidak pernah pulang kampung.” Ujarnya.Setelah sambutan Ibu Ketua, lalu acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bpk Drs. Saliman. lalu acara ditutup dengan bersama-sama membaca hamdalah dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai yang baru dilantik dan foto bersama. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*