Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » PA PALANGKA RAYA TUAN RUMAH PERTEMUAN RUTIN DUA BULANAN DYK.
PA PALANGKA RAYA TUAN RUMAH PERTEMUAN RUTIN DUA BULANAN DYK.

dyk1
Nampak Ny. Dra. Hj. Salamah Mahbub, M.Pd.,,Ny. Indarti Mulyanto saat pertemuan Anggota DYK Cab. Kota Palangka Raya

http://pa-palangkaraya.go.idPA.PALANGKARAYA. Sesuai agenda pertemuan dua bulanan organisasi wanita peradilan yakni Dharmayukti Karini Cabang Kota Palangka Raya pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2016 bertempat di Pengadilan Agama Palangka Raya, telah melaksanakan pertemuan rutin perdana sejak ditetapkan pengurus baru walaupun belum dilantik oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Kalimantan Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, karena kebetulan bertempat di Pengadilan Agama Palangka Raya maka personil yang bertugas untuk kelancaran acara tersebut telah ditunjuk oleh Ketua PA Palangka Raya dan tercatat sebagaimana susunan acara di bawah ini yang tentu saja disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada saat berlangsungnya acara.

dyk2
Nampak ibu-ibu DYK Cab. Kota Palangka Raya mengikuti rangkaian acara pertemun rutin.

Selanjutnya pembawa acara Ny. Hj. Norbaiti, S.HI membuka acara dengan bacaan Basmallah, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymme dan Mars DYK yang dipimpin oleh Ny.Dra.St. Murahmi, M.H. Kemudian acara berikutnya adalah perkenalan anggota baru DYK Cabang Kota Palangka Raya, yakni atas nama Ny. Dra. St. Norhasanah Hakim PA Buntok yang mutasi ke PA Palangka Raya dan Ny. Tarmini Saliman isteri dari Panitera Muda Hukum PA Pangkalan Bun yang mutasi sebagai Sekretaris pada PA Palangka Raya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I, Ny. Dra. Hj. Salamah Mahbub, M.Pd.,, yang dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat datang dan bergabung dengan Pengurus dan Anggota DYK Cabang Kota Palangka Raya kepada anggota baru tersebut dan juga memberikan apresiasi atas kehadiran pengurus dan anggota yang tampak lebih banyak dari pertemuan sebelumnya. Hj. Salamah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Cabang DYK Kota Palangka Raya yang berkenan untuk menghadiri acara dimaksud, walaupun setelah mengikuti acara tersebut beliau berangkat pulang ke Solo untuk keperluan keluarga. Imbuhnya.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Cabang DYK Kota Palangka Raya, yang dalam hal ini disampaikan oleh Ny. Indarti Mulyanto, dalam sambutannya Indarti juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota yang telah memenuhi undangan kegiatan rutin pada hari ini dengan harapan tetap menyatukan langkah karena organisasi DYK sudah satu atap dibawah MA sehingga nanti akan ada pengadaan seragam lapangan bagi pengurus maupun anggota yang motif dan warnanya sesuai ketentuan dari Pengurus Pusat DYK seperti adanya kain sulaman bunga teratai, mungkin pertemuan berikutnya akan dibawakan contoh oleh beliau. Disamping itu pula tidak lupa diucapkan selamat datang dan bergabung dengan DYK Cabang Kota Palangka Raya kepada anggota baru yang tadi sudah memperkenalkan diri mereka.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan laporan-laporan yakni laporan dari Sekretaris, dari Bendahara dan dari setiap seksi, dimulai seksi Organisasi, seksi Pendidikan, seksi Ekonomi, terakhir dari seksi sosial budaya. Kesemua laporan melaporkan tentang kegiatan yang dilakukan pada bulan-bulan sebelumnya yang perlu diketahui oleh pengurus maupun anggota DYK Cabang Kota Palangka Raya.

Terakhir seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ny. Mardiana Indah, S. Ag, dengan berakhirnya doa tersebut diharapkan seluruh pengurus dan anggota berada dalam lindungan Allah Swt sehingga lancar dalam menjalankan tugas sehari-hari. Acara diakhiri dengan makan bersama menyantap hidangan berupa kuliner soto banjar dan hidangan penutup lainnya. (St.M).

 

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA TUAN RUMAH PERTEMUAN RUTIN DUA BULANAN DYK.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*