Selasa, 27 Oktober 2020
» Berita » PANITIA QURBAN PA PALANGKA RAYA 1436 H LAKUKAN RAPAT PEMANTAPAN
PANITIA QURBAN PA PALANGKA RAYA 1436 H LAKUKAN RAPAT PEMANTAPAN

kurban

http://www.pa-palangkaraya.go.id PA.PALANGKARAYA.

Menyongsong tibanya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang akan dilakukan di lingkungan Pengadilan Agama Palangka Raya, Panita Qurban 1436 H / 2015 menggelar rapat pemantapan sekaligus persiapan yang bertempat di Aula Pengadilan Agama Palangka Raya, Kamis (11/9).

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I selaku ketua panitia ibadah qurban Pengadilan Agama Palangka Raya dan seluruh koordinator seksi panitia. Dalam arahannya Ridho mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan ibadah qurban baik secara mekanisme pelaksanaannya yang meliputi kesiapan panitia dalam mempersiapkan sarana dan prasarana maupun mekanisme pendistribusian daging hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ridho juga mengungkapkan selain untuk persiapan pelaksanaan qurban juga sebagai evaluasi atas hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki pada tahun kemarin sehingga tidak terulang  pada tahun ini, Ridho berharap agar yang baik menjadi lebih baik sedangkan yang masih belum baik agar bisa menjadi baik, imbuh mantan hakim PA Limboto ini menutarkan.

Setelah mendengarkan laporan dari seluruh koordinator panitia qurban, Ridho berharap agar seluruh panitia dapat bekerja bahu-membahu dalam mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Direncanakan penyembelihan hewan qurban 5 (lima) ekor sapi di Pengadilan Agama Palangka Raya akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 25 September 2015 bertepatan dengan 11 Dzulhijjah 1436 H.  (Ikh).

Terimakasih telah membaca Berita - PANITIA QURBAN PA PALANGKA RAYA 1436 H LAKUKAN RAPAT PEMANTAPAN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*