Rabu, 28 Juli 2021
» Berita » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural PA Palangka Raya
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural PA Palangka Raya
  

Palangka Raya – www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, (30/06/2021)

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan struktural Pengadilan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 546/SEK/Kp.I/SK/VI/2021 tanggal 8 Juni 2021, tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.  Pejabat yang dilantik Norrachmad Ariyanto, S.T. semula Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan selanjutnya menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, kemudian Murniwati R. Saputra, S.H., semula Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II selanjut mendapat mutasi dan promosi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA.

Pelantikan dihadiri Wakil Ketua PA Palangka Raya, Wakil Ketua PA Kuala Kapuas dan rombongan, Hakim PA, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan ibu-ibu Dharma Yukti Karini.

“Dalam sambutan usai pelantikan, Ketua PA Palangka Raya mengatakan selamat atas mutasi dan promosi kepada bapak/ibu, mari kita bersinergi membangun Pengadilan Agama Palangka Raya yang lebih baik lagi, hampir satu tahun jabatan Kasubag PTIP kosong ditinggal pejabat lama sdr Darin Raharjo yang pindah ke PTA Semarang, Sekarang alhamdulillah sudah terisi, mudah-mudahan kehadiran pejabat baru menambah energi dan semangat baru, apalagi bagi ibu Murni Palangka Raya adalah kota kelahirannya dan keluarga besarnya ada disini, mudah-mudahan dapat bekerja dengan baik, saya sudah lama mengenal ibu Murni saat sama-sama di PA Kuala Kapuas, saya tidak meragukan.”Ujarnya.

“Disiplin agar menjadi perhatian kita semua, tanggal 1 Juli 2021 akan kita tertibkan absensi manual dan bila terlambat akan kita garis merah, ini sebagai bentuk tindaklanjut hasil Pengawasan Hakim Pengawas Daerah PTA Palangka Raya.”Ujarnya lagi

“Saya mohon bimbingan petunjuk dan arahan dari bapak/ibu sekalian, saya akan berusaha mengabdikan diri sebaik-baiknya untuk kemajuan PA Palangka Raya.”Ungkapnya saat perkenalan. (ms)

Terimakasih telah membaca Berita - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*