Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » RAKOOR DI BULAN RAMADHAN PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
RAKOOR DI BULAN RAMADHAN PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA

Bahwa untuk memantapkan kegiatan yang berkaitan dengan kantor dari segi informasi maupun kebijakan dari unsure pimpinan maka diperlukan Rapat Koordinasi kepada semua bawahan, sedemikian pula pada bulan Ramadhan 1438 H atau tepatnya pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017, pukul 13.30 WIB. s/d selesai, bertempat di Ruang Sidang PA Palangka Raya telah dilaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Nasrulloh, S.H.

rapatkoordinasi2

Awalnya acara dibuka dengan bacaan Basmalah oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Saliman, kemudian pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Nasrulloh, S.H., yang mana beliau menyampaikan hasil Pengawasan dari Hawasbid untuk diketahui oleh pejabat yang berkaitan dengan bidangnya masing-masing untuk ditindaklanjuti ke depannya. Disamping itu informasi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah tentang kegiatan/Undangan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017, pukul 16.00 WIB, bertempat di Aula PTA Kalimantan Tengah Jalan Cilik Riwut Km.4,5 Palangka Raya dan kepada peserta rapat disosialisasikan supaya hadir acara dimaksud. Selain itu disinggung masalah cuti tahunan yang menurut beliau harus sesuai dengan peraturan baru dalam pelaksanaannya kepada semua pegawai dengan melihat prioritas keurgenitas yang lebih didahulukan.

Berikutnya adalah arahan dari Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya, Dr.Ufie Ahdie,S.H.,M.H., yang menuturkan tentang tantangan Kepaniteraan untuk berinovasi melalui jaringan IT untuk dukungan pembayaran perkara secara online untuk dipikirkan dan ditindaklanjuti ke depannya. Demikian acara ditutup dengan bacaan Hamdalah oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya. (By.Mirza Wanaravitri/St.M).

Terimakasih telah membaca Berita - RAKOOR DI BULAN RAMADHAN PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*