Senin, 26 Juli 2021
» Berita » Selamat Hari Guru Tahun 2020 “Jasamu Tiada Tara”
Selamat Hari Guru Tahun 2020 “Jasamu Tiada Tara”
  

Palangka Raya | Rabu, 25 November 2020

Berbicara mengani jasa seorang guru pastinya tak akan pernah ada habisnya. Sehingga saking besarnya jasa seorang guru maka ditetapkanlah satu hari spesial untuk memperingati betapa besarnya jasa guru tepatnya tanggal 25 November. marilah kita sejenak menundukkan kepala untuk mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh guru yang ada diseluruh dunia, berkat jasa para guru itulah peradaban bumi sekarang ini semakin maju. Jasa-jasa yang telah mereka berikan kepada para muridnya tentunya hal tersebut tak akan pernah dapat kita hitung. Karena apa yang diberikan oleh kepada muridnya bukanlah dalam wujud sebuah materi namun adalah ilmu pengetahuan. Dan ilmu pengetahuan tak akan pernah dapat diukur oleh alat ukur apapun di dunia ini.

Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Guru di Indonesia dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Hari Guru Nasional ditetapkan Presiden Soeharto pada tanggal 25 November 1994, dengan sebuah Keputusan Presiden, yaitu Kepres Nomor 78 tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional.

Oleh karena begitu besarnya sosok guru dalam kehidupan, maka bukan suatu hal yang berlebihan jika seharusnya murid akan memperlakukan seorang gurunya dengan sangat istimewa. Untuk itu marilah kita semua berdoa untuk seluruh guru yang ada diseluruh dunia, semoga amal ibadah, perjuangan dan segala ilmu yang telah mereka sebarkan menjadi jalan untuk mereka mendapatkan surga. Amin.

Selamat Hari Guru Nasional 2020 “Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar”

Terimakasih telah membaca Berita - Selamat Hari Guru Tahun 2020 “Jasamu Tiada Tara”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*