Kamis, 28 Januari 2021
» Berita » Siapapun Layani Perlakukan Sama Sesuai SOP
Siapapun Layani Perlakukan Sama Sesuai SOP
  

Palangka Raya | Kamis, (03/12/2020)

Untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, tidak cukup diberbagai kesempatan seperti apel pagi Senin, apel sore Jum’at, rapat koordinasi, dan lain sebagainya Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Kamis, (03/12/2020) melakukan briefing atau pengarahan dipusat Layanan PTSP Pengadilan Agama Palangka Raya.

“Siapapun yang datang perlakukan sama, layani sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada, dalam kapasitas sebagai tamu pastikan mengisi Aplikasi Buku Tamu Elektronik (BUTIK) kemudian pasangkan ID Card Tamu” Ujarnya menyampaikan.

“Kemudian, saya minta kawan-kawan semua jangan duduk disembarang tempat, seperti area layanan Posbakum atau area merokok dan disitu ada orang lain, sterilisasi ruangan sudah dilakukan, bantu dan arahkan masyarakat ke layanan PTSP, bukan berkomunikasi disembarang tempat dan menjelaskan prosedur Pengadilan yang bukan menjadi kewenangannya.”pintanya lagi

“Zona integritas yang telah kita bangun harus kita jaga dengan baik, semoga kita berhasil meraih WBK Tahun ini. PA Palangka Raya bisa…bisa…bisa…yesss” Ujarnya menutup pengarahan pagi itu.

Terimakasih telah membaca Berita - Siapapun Layani Perlakukan Sama Sesuai SOP. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*