Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN, HINGGA TURNAMANEN PTWP NASIONAL
SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN, HINGGA TURNAMANEN PTWP NASIONAL

Palangka Raya | www.pa-palangkaraya.go.id


“Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin dan teratur ini, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka, tetapi lebih dari itu untuk membentuk sikap perilaku disiplin. Kegiatan ini mempunyai nilai strategis dalam membina, mengembangkan dan meningkatkan budaya kerja, serta sikap positif dari seluruh pegawai. Apel pagi Senin (09/02/2015),  Drs. H. M. Gapuri, S.H., M.H., mengatakan, bahwa Tahun Anggaran 2015 khususnya DIPA 04 (Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI), kita mendapat alokasi anggaran sidang diluar gedung Pengadilan (sidang keliling) dan pembebasan biaya perkara (prodeo), tidak seperti Tahun sebelumnya, sidang keliling, kita laksanakan secara swadaya. Agar pelaksanaan ini dapat berjalan dengan maksimal, segera lakukan upaya koordinasi melalui KUA setempat. “pintanya. Lebih lanjut, “kita rencanakan pelaksanaan itu ada didua lokasi yang berbeda, satu lokasi wilayah barat Kecamatan Bukit Batu dan satu lokasi wilayah Timur Kecamatan Sabangau, sekarang sudah bulan Februari, setidaknya April – Mei tahap pertama sudah selesai, karena Juni sudah memasuki bulan Puasa Ramadhan “ujarnya. Kemudian untuk tahap kedua paling lambat Oktober, sehingga realisasi anggaran berjalan dengan baik dan maksimal “tambahnya dihadapan peserta apel.

“ini merupakan program pemerintah dalam rangka membantu masyakarat yang terisolir, yang jauh atau sulit menjangkau ke Pengadilan Agama Palangka Raya, karenanya tetap kedepankan layanan yang baik, layanan yang prima kepada masyarakat. “pinta Wakil Ketua PA Palangka Raya yang juga hoby tenis lapangan.

“Selanjutnya, sekarang ada surat dari Pengurus PTWP Pusat, terkait turnamen PTWP Nasional Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2015, kendati mengenai tempat belum ditentukan, sekarang masih dalam proses penjajagan dan pembahasan. “ujarnya mengutip surat PTWP Pusat., karenanya latihan agar lebih diintensifkan lagi, sehingga dapat bersaing menjadi duta-data PTWP mewakili PTA Palangka Raya. “pintanya sekaligus menutup amanat apel pagi itu.

Terimakasih telah membaca Berita - SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN, HINGGA TURNAMANEN PTWP NASIONAL. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*