Selasa, 20 April 2021
» Berita » Sosialisasi Virtual Produk Multiguna Bersama Marketing Bank Syariah Indonesia (BSI) Palangka Raya 2
Sosialisasi Virtual Produk Multiguna Bersama Marketing Bank Syariah Indonesia (BSI) Palangka Raya 2
  

Palangka Raya, Kamis 8 April 2021 PA Palangka Raya bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia melaksanakan sosialisasi tentang pemberian pembiayaan Multiguna untuk ASN secara virtual melaui Zoom Meeting setelah rapat Koordinasi Bulanan dilaksanakan;

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ibu Dra.Hj.Norhayati.,M.H. menyambut baik dan dan mengapresiasi langkah dari Perbankan Syariah Indonesia dalam memberikan informasi  tentang keberadaan Bank Syariah Indonesia yang sejak 1 Pebruari 2021 berdiri dari 3 Merger perbankan yaitu Bank Syari’ah Mandiri, BRI Syari’ah dan BNI Syari’ah.

Ibu Sa’dyah sebagai Marketing  Kantor Cabang BSI Palangka Raya 2 secara gambling menyampaikan kemudahan dan mamfaat pembiayaan melalui produk Multiguna dari limit nilai pembiayaan yang tinggi,  jangka waktu yang lama, persyaratan yang mudah, jaminan yang tanpa biaya serta adanya potongan/diskon pada saat pelunasan dipercepat.

Acara sosialisasi lebih semarak dan mendebarkan ketiga pada sesi pemberian doorprize bagi peserta yang berhasil menjawab kuis yang diberikan oleh pihak Bank Syari’ah Indonesia sekitar materi yang disampaikan oleh Marketing KC BSI Palangka Raya.

Wajah sumringah terpanacar dari para pemenang yang berhasil menjawab secara cepat dan tepat.

Pada kesempatan itu pula kepala Cabang BSI Palangka Raya Bapak Edy mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Ketua PA Palangka Raya untuk mengadakan sosialisasi salah satu produk Bank Syariah Indonesia kepada seluruh jajaran pegawai PA Palangka Raya. Walaupun acara ini digelar secara virtual namun tidak mengurangi makna dan guna dari kegiatan ini.

Kegiatan  Rakoor diakhiri tepat pada pukul 12.00 WIB. (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - Sosialisasi Virtual Produk Multiguna Bersama Marketing Bank Syariah Indonesia (BSI) Palangka Raya 2. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*