Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Wakil Ketua PA Palangka Raya Berikan Kultum Ramadhan Perdana Secara Virtual
Wakil Ketua PA Palangka Raya Berikan Kultum Ramadhan Perdana Secara Virtual
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Kamis (14/4/2021), Pengadilan Agama Palangka Raya secara virtual melaksanakan Kultum Ramadhan secara virtual yang diikuti oleh para pegawai PA Palangka Raya. Kultum Perdana pada hari ini (Kamis) disampaikan oleh Wakil Ketua PA Palangka Raya Dra. Hj. Noor Asiah terlaksana dengan lancar dan insyaa Allah penuh berkah. Adapun yang menjadi Moderator adalah Bpk Akhmad Rapie.

Kultum Ramadhan ini dijadwalkan 2 kali dalam seminggu selama bulan suci Ramadhan yaitu Senin dan Kamis di jam 08.15 WIB, dan hampir semua Hakim PA Palangka Raya mendapat jadwal sebagai pemateri kultum Ramadhan ini.  

Tema kultum Ramadhan perdana yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Palangka Raya ini adalah tentang Keutamaan bulan ramadhan, repleksi ibadah dlm masa pandemi. menurut beliau, meskipun euforia ramadhan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat dari pandemi Covid 19, tetap saja bulan ramadhan menjadi bulan yang yang kedatangannya selalu dinanti kaum muslim seluruh dunia, dan menjadi kebahagiaan bagi orang-orang beriman. Ramadhan bukan hanya sekedar bulan dengan berbagai ritual ibadah. Lebih dari itu, bulan ramadhan adalah bulan penuh keberkahan yang dapat melatih diri kita agar kebiasaan baik selama bulan ramadhan tidak hilang begitu saja begitu ramadhan berakhir.

Pada sesi akhir acara, kultum Ramadhan kali ini ditutup dengan lantunan doa oleh salah seorang Hakim PA Palangka Raya yaitu Bpk Drs. H. Abdul Hamid, S.H., M.H. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - Wakil Ketua PA Palangka Raya Berikan Kultum Ramadhan Perdana Secara Virtual. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*