Senin, 26 Juli 2021
» Berita » Tasyakuran Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1A di Swiss-Bell Hotel Dihadiri oleh Walikota Palangka Raya
Tasyakuran Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1A di Swiss-Bell Hotel Dihadiri oleh Walikota Palangka Raya
  

pa-palangkaraya.go.id. || Pada Senin malam (30/11) bertempat di ballroom Kahayan 2 Swiss-bell Hotel Jalan Cilikriwut km.5, Keluarga besar Pengadilan Agama Palangkaraya mengadakan acara syukuran peningkatan kelas dari kelas IB menjadi kelas IA berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 208/KMA/SK/VIII/2020 Tanggal 19 Agustus 2020 Tentang Peningkatan Kelas pada tiga Pengadilan Agama Kelas II Menjadi Kelas IB dan lima Pengadilan Agama Kelas IB Menjadi Kelas IA.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Abd. Hamid, S.H., M.H. (Hakim PA Palangka Raya), kemudian disusul oleh Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa peningkatan kelas ini merupakan Kado terindah dari Mahkamah Agung RI untuk Pengadilan Agama Palangka Raya, dan ucapan Terima kasih yang luar biasa kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya atas dukungan dan arahannya sehingga PA Palangka Raya bisa mencapai prestasi yang luarbiasa berupa peningkatan kelas dari IB menjadi IA. Sebagai wujud syukur dari peningkatan kelas ini, PA Palangka Raya berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya.

Turut hadir juga dalam acara ini Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan unsur Forkopimda Kota Palangka Raya. Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya atas peningkatan kelas dari kelas IB menjadi Kelas IA. Peningkatan kelas ini merupakan hasil kerja keras bersama semua pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya, sehingga patut di syukuri dan wujud dari rasa syukur itu adalah dengan peningkatan kinerja dan prestasi kerja serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kota Palangkaraya.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.. Dalam sambutannya KPTA menyampaikan bahwa 4 lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung adalah anak kembar dan sama kedudukannya, oleh karena itu KPTA berpesan kepada Walikota Palangka Raya bahwa Walikota bersama jajarannya harus memberikan perlakukan yang sama kepada empat lingkungan peradilan yaitu Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara, dan Pengadilan Militer. terakhir beliau berpesan bahwa dengan peningkatan kelas ini, maka kesejahteraan seluruh pegawai pun juga meningkat dan sebagai wujud syukur peningkatan kelas ini, PA Palangka Raya harus meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan makan bersama yang telah disediakan pihak Swiss-Bell Hotel dengan diringi alunan musik pop.

Terimakasih telah membaca Berita - Tasyakuran Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1A di Swiss-Bell Hotel Dihadiri oleh Walikota Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*