Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » TIM JDIH MAHKAMAH AGUNG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA
TIM JDIH MAHKAMAH AGUNG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA

jdih

http://pa-palangkaraya.go.id PA.PALANGKARAYA.  Jum’at (10 Juni 2016) lalu, Pengadilan Agama Palangka Raya kedatangan tamu dari Tim Pengelola dan Penerbit Produk JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Ibu Anita Sibuea,S.H.,M.H (Ketua Tim),, Dewi Indriyani,S.Si,M.Si dan Nesya Noritasari (anggota) untuk melihat dari dekat implementasi sistem aplikasi JDIH Pengadilan Agama Palangka Raya.

Kedatangan Tim ini ke Kota Cantik Palangka Raya selama dua hari dalam rangka memonitor pengelolaan JDIH di semua lingkungan peradilan, baik tingkat pertama maupun tingkat banding agar tercipta keseragaman aplikasi yang bisa berintegrasi dengan pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum pada Mahkamah Agung RI.

Kepada Ketua dan Wakil Ketua PA Palangka Raya, Anita Sibuea berharap agar website JDIH PA Palangka Raya dapat dikelola dengan baik dengan membentuk Tim Pengelola, sehingga semua regulasi yang terkait dengan tugas-tugas Pengadilan Agama Palangka Raya dapat terdokumentasi dalam teknologi informasi yang dapat diakses oleh masyarakat. Dengan demikian JDIH dapat menjadi sarana pemberian pelayanan informasi hukum kepada masyarakat.

Menurut Bu Anita, begitu biasa dia disapa, website JDIH tidak mesti memuat surat keputusan atau kebijakan pimpinan pengadilan, tetapi juga bisa menampilkan berita-berita yang terkait dengan pelaksanaan atau sosialisasi suatu undang-undang atau peraturan. “Dengan demikian website JDIH tampil lebih variatif dan tidak monoton’, katanya.

Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Palangka Raya, dapat diakses di http://jdih.pa-palangkaraya.go.id. (St.M)

 

Terimakasih telah membaca Berita - TIM JDIH MAHKAMAH AGUNG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*