Senin, 01 Maret 2021
» Berita » TINGKATKAN KINERJA, DISIPLIN DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
TINGKATKAN KINERJA, DISIPLIN DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
  

pa.palangkaraya.go.id  ||  Di pagi yang cerah, Senin (25/01) bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA seluruh jajarannya mengikuti pelaksanaan apel pagi Senin keempat dibulan Januari 2021 dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff sampai Tenaga  Honorer PA Palangka Raya. Apel dipimpin langsung oleh Ketua PA Palangka Raya YM Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H.

Awal amanat beliau menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kepaniteraan atas kinerjanya yang telah dapat menginput kekurangan data dan E-Doc di SIPP dan diharapkan ke depannya kita semua bertekad untuk dapat menghijaukan SIPP sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Selain itu pointer amanat yang disampaikan oleh Ibu Ketua membahas terkait 3 hal yang saat ini harus kejar target yaitu Pertama, point penilaian kinerja yang bermuara dari pelaksanaan tupoksi seluruh jajaran PA Palangka Raya tak terkecuali saya sendiri (ujar beliau), di mana masing-masing agar dapat melaksanakan tupoksi secara maksimal dan apabila terdapat kendala agar segera berkonsultasi dengan atasan masing-masing, Kedua, Tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja, dan yang Ketiga, Selalu patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas demi pelayanan prima kepada masyarakat.

Pemimpin yang selalu bersemangat menggelorakan Pelayanan terbaik kepada masyarakat  ini juga senantiasa menyampaikan terkait masalah patuh protokol kesehatan Covid 19 dimana kondisi sekarang ini virus corona masih ada namun jangan sampai menurunkan semangat kita untuk melayani masyarakat secara optimal dan tetap menjaga dan meningkatkan imunitas diri agar kita semua dan keluarga terhindar dari paparan covid 19.

Kedisiplinan saat bekerja juga menjadi salah satu hal yang selalu disampaikan dalam setiap pembinaan termasuk  apel pagi Senin sebab hal ini juga sangat penting untuk saling mengingatkan satu sama lain terkait masalah kedisiplinan baik masalah tepat waktu, ataupun kebersihan kantor yang selalu dilihat oleh masyarakat para pencari keadilan. Selesai amanat dilanjutkan dengan doa yang dibacakan dengan penuh khidmat oleh Kasubag Kepegawaian. semoga Petunjuk, perlindungan dan keberkahan selalu menyertai dalam setiap langkah dan kreatifitas kita, AAmiiin. (noor_asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - TINGKATKAN KINERJA, DISIPLIN DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*